Anda setuju kelas Murai tangkapan hutan di hapus di setiap lomba ?

Tuesday, January 20, 2015

Cita cita luhur


cita cita luhur sejatinya karena keadaan, mental yg selalu di uji bertahun tahun membakar semangat.. kesulitan adalah bahan bakar nya. semakin diremehkan semakin Tuhan memudahkan segalanya.

Menggapai cita cita setinggi tingginya setidaknya bila tidak mendapatkan matahari saya masih bisa merangkul bulan.

Sudah 2 tahun lalu hasrat menjadi peternak muncul di hati kecil saya, ingin rasanya memainkan murai batu hasil kebun sendiri. sudah 2 indukan saya punya dahulu kala di tahun 2012 - 2013 cobaannya adalah betina pertama medan saya dapat dari sahabat ketika sudah jodoh lepas dari kandang, kedua sya dapat betina cantik dari katuragan yang bagus terpaksa saya jual.
Kemudian di akhir 2014 menjelang 2015 hasrat tersebut menggebu seperti gendrang perang.
Janji saya di tahun baru 2015, saya harus memulai bisnis, saya harus berbisnis "sekecil apapun bisnis saya, sayalah bos nya" jujur saya bosan jadi karyawan selama bertahun tahun dan uang hanya habis untuk gaya hidup saja.

Ketika memikirkan bisnis apa yang akan saya tekuni dengan hati.. Jawabannya beternak murai batu. Kenyataannya ketika ingin serius saya dihadapi masalah modal.
Hahaha ketika tidak serius, mudah sekali membeli murai batu.
Itulah cobaan dan Tuhan sedang menguji, semakin pahit untuk memulai itu adalah pertanda baik, cita rasa kesuksesan dari sebuah hobi (great tasted for success)




hahaha jangan dibawa serius yaahh pembaca "iki dagelan" wkwkwkw
sedang proses (sing penting semangat) berjalan dan akan saya share pengalaman peternak pemula

No comments:

Post a Comment