Anda setuju kelas Murai tangkapan hutan di hapus di setiap lomba ?

Tuesday, December 30, 2014

Murai Batu #Predatory Borneo Pride "Love from the first sigh"

Setelah melepas TA (Total Anarchy) ke tanah kelahirannya di kalimantan, di TO juragan pontianak, sebenarnya saya enggan melepas TA yang membanggakan di juara 1 di kelas borneo event liga ronggolawe seri vii 29 desember 2013, itu saat yang membanggakan buat diri saya pribadi. Gaya tarungnya, isian materi, volume vokal yang tembus (kuat), sorotan matanya yang tajam hmmm hahaha sudah cukup mengingat masa lalu hiks.

Ok kita lupakan TA, sekarang juragan baru nya tidak bisa menggali potensi nya "redup sudah"

#Predatory,- 
Punya cerita yang unik saat saya menemukan dia, sudah lama memang saya klangenan dengan Murai borneo, yang menjual banyak dan harga bersaing "murah" tapi saya memang seorang pemilih .. TA tetap sebagai acuan mencari Murai Borneo. jadi ya tidak ada yang srek di hati (jadi saya coba lupakan saja). 

29 september 2014, saya menemukan #Predatory, rawatan lama seorang sahabat rekan di kantor yang hobi ternak kenari. hmmmm sorotan matanya yang tajam, (love from the first sigh), body besar terlihat tangguh, gaya tarungnya yang langsung terbaca seperti apa tipikal fighter nya (ini Murai Borneo Palangkaraya pengganti TA yang selama ini saya rindukan kehadirannya). bukan karena isian materi yang menarik hati atau vokal yang tembus (saat itu #Predatory ga kondisi sama sekali) .. saya meminangnya karena saya jatuh cinta (ini awal yang baik).

tahukah anda di bulan yang sama (september) saya juga menemukan TA dari seorang sahabat

Maturnuwun Om Kuncoro Kusumo

Selama bulan November #Predatory masih sebagai anak tiri dirumah, sebulan tidak dijemur, makan hanya voer saja, di taruh dikandang kotak pula. posisi di pojokan rumah hahaha (juragannya lagi maenin Murai satunya).

29 Oktober 2014, #Predatory is back from the grave yard (Murai gaco sold out karena ada kebutuhan "mertua saya meninggal saat itu").. Akhirnya #Predatory keluar melihat matahari lagi (alhamdulillah mogok bunyinya sembuh) . Mulai dirawat rutin special treatment "this is it #Predatory Destiny".

embun pagi yang sejuk sekarang mulai menyapa nya, membangkitkan mental si petarung hutan.

air yang bersih membasuh semua tubuhnya mengalirkan melancarkan sirkulasi darah dan membasuh hati sang petarung hutan.

ini saatnya untuk membuktikan darah petarung mu bersaing merebutkan "Borneo Pride" di tanah jawa.

aku hanya dititipkan Tuhan untuk merawat mu, semoga aku bisa mengasah potensi mu, Tuhan selalu menyaksikan percakapan pagi kita.

Hanya doa dan mengasuh mu dengan hati ikhlas "Tuhan Maha Baik Hati nak"

Kita lihat saja nanti. hanya tinggal menunggu waktu hingga menembus level nasional memperebutkan "Borneo Pride" Amin.

Bukan untuk sombong atau apapun, tapi kesenangan hati seorang perawat.


*** to be continued ** maklum yg nulis kan kuli kantoran xixixixi kerja dulu yaaahh



No comments:

Post a Comment