Anda setuju kelas Murai tangkapan hutan di hapus di setiap lomba ?

Monday, January 26, 2015

SAHABAT PENCINTA MURAI BORNEO JABODETABEK

 #Predatory moulting on progress started end december 2014
Melanjutkan celoteh pemula http://bungdimaz.blogspot.com/2014/12/murai-batu-predatory-borneo-pride-love.html

Ada hal yang menarik selain dari saya bercerita ngalar ngidurr ga jelas tentang #Predatory, yaitu para sahabat pencinta murai asal kalimantan ini di jabodetabek. saya perhatikan selama tahun 2014 banyak rekan kicau mania yang membawa murai borneo di lomba kelas campuran murai batu dan sebagian bermain dikelas khusus murai borneo. akhir tahun 2013 sebagai awal kebangkitan murai borneo di jabodetabek. spesifikasi kebangkitan disini adalah rekan penyelenggara lomba sudah mulai melirik kelas khusus murai asal kalimantan ini, para pencinta murai borneo sudah mulai bersuara tentang kehebatan gaco nya masing masing dan semakin lantang di akhir tahun 2014 menjadikan tahun 2015 "THE NEW ERA OF MURAI BORNEO HAS BEGUN" murai borneo dan para pencintanya memasuki babak baru di jabodetabek. harapan saya pribadi sebagai pemula semoga suatu hari nanti "murai borneo bisa berperestasi di event skala nasional" seperti legenda Murai batu ekor hitam 'Natalia ditangan Om Gun.

Melirik kelas khusus murai kalimantan di jabodetabek

kelas khusus murai borneo, yang makin marak di jabodetabek tak terlepas dari semangat dan kecintaan penggemar murai asal kalimantan itu sendiri. sebagian mitra EO pun lambat laun mulai menjawab permintaan para penggemar murai borneo jabodetabek walaupun baru sebagian kecil saja.

Bila memperhatikan group komunitas kicau mania di facebook sekarang ini khususnya untuk para pencinta murai borneo, makin marak dan rekan rekan di komunitas tersebut mereka sangat antusias menghadiri kelas khusus murai borneo. Pertanyaan yang sering muncul adalah "hendak ikut lomba om, mohon infonya untuk lomba kelas borneo dimana dan sebagainya .. "

"konon dahulu murai borneo tidak di nilai oleh juri bila di lombakan di kelas murai campuran entah itu event besar ataupun sekelas kecamatan"

hal hal seperti itu yang membuat rekan kicau mania yang punya gaco murai borneo, mengurungkan niatnya untuk mengukir prestasi atau setidaknya melangkah untuk lomba.


 the old school story
cerita yang tak berujung, mo ampe pagi juga ga akan dapat mufakat..  hahaha

semoga lahir gaco murai borneo dari para sahabat komunitas murai borneo jabodetabek yang patut di  perhitungkan di kelas murai batu (kelas campuran ataupun di tanah kelahirannya sendiri *kalimantan)

Semoga sahabat komunitas murai borneo jabodetabek tetap membara semangatnya dan tetap konsisten di jalurnya untuk menaikan derajat si petarung hutan di tempat yang seharusnya dari dahulu kala berada.


Penulis sendiri lebih tertarik bermain di kelas campuran (taste of excellent being borneo pride) diam diam pun terus mengasah murai borneo di rumah "si gaco kampung" #Predatory. Alhamdulillah masih kebagian rejeki bungkus kacang di perdana nya latpres kelas campuran dan dikelas borneo (itupun ga sengaja ketelen cicak hahaha)


celoteh pemula,- salam sruputtss kopi hitam wahai sahabat

No comments:

Post a Comment