Anda setuju kelas Murai tangkapan hutan di hapus di setiap lomba ?

Tuesday, August 16, 2016

2nd INDUKAN KUSUMO BF #SENGKOLOGENI - MENANTI 1st MOULTING FASE DORONG EKOR MURAI BATU PASAMAN BERANJAK DEWASA

sepertinya mood menulis saya sudah berangsur kembali walaupun acak acakan (the passion is back) jadi yahh bebas dong yah .. inikan blog gw. hahaha 

Indukan ke 2 sebagai gelombang awal Kusumo BF adalah Murai batu ring asal indukan pasaman sumatera trah jawara ring sebelah kanan 131 jengiskhan JR - ring sebelah kiri 011 kusuma batalyon 33 yang saya beri nama #SengkoloGeni ketika diadopsi umur 1,5 bulan.



Sempat saya curigai berkelamin betina di umur genap 2 bulan, Tapi indukan Murai batu saya yang ke dua ini mengobati keraguan saya ketika di umur 3 bulan sudah tarik menarik perang kecil dirumah dengan seniornya #Kalamaut.



Merawatnya dari kecil memuaskan hasrat saya membangun karakter Murai batu Muda dengan settingan based on pengalaman sendiri sesuai dengan moto saya "saya mendengar, saya melihat kemudian belajar dan melakukan perubahan" ... Selalu memposisikan sebagai pendengar yang baik ketika bergaul di komunitas kicaumania.

dan terkadang mencari ilmu itu terkadang kita harus lebih lebih bijak menyingkapi pertemanan. just listen and be wise


Menyenangkan kan melihat dia beranjak dewasa


Merawat mereka dari umur balita di tengah kesibukan menjadi seorang karyawan, hmmm menyenangkan. bangun pagi hari (subuh) demi trotol mendapatkan embun pagi dan sinar matahari pagi adalah yang terbaik. untuk pakan harian tetap saya sediakan Voer yang terbaik walaupun agak mahal saya pikir tidak masalah untuk kebutuhan Gizi, mineral dan vitamin yang mereka butuhkan untuk beranjak dewasa dan untuk pakan hidup (extra fooding) jangkrik 30 pagi 30 malam sekitar jam 7, full kroto dan full UH. Tidak berlebihan tapi memang diatas standard untuk sebuah mutu yang baik.

thanks for reading bro
***

No comments:

Post a Comment