Anda setuju kelas Murai tangkapan hutan di hapus di setiap lomba ?

Tuesday, July 14, 2015

Here i wanna tell you about the stories

"Here i wanna tell you about the stories"


Selama mengamati dunia bisnis dari sahabat paling dekat dan keluarga sendiri, ada sebuah kesimpulan menarik yang berhasil saya tarik. Kesimpulan itu adalah; KEJUJURAN. Rata-rata jawaban mereka tentang rahasia sukses yang saya tanyakan, jawabannya adalah kejujuran ini.


Jujur adalah cermin bersihnya hati dan bentuk keikhlasan serta ketulusan. Benarkah kejujuran berpengaruh terhadap terbukanya pintu rejeki? Dengan mantap saya menjawab…IYA.


Arti kata jujur berarti tidak mau mengambil hak orang lain, atau tidak mau mengambil hak dari yang seharusnya diterima. Ada unsur sabar, ikhlas, dan syukur dalam kejujuran. Tahukah anda? Saat kita ikhlas menerima dengan lapang dada, kemudian bersyukur atas pemberian Tuhan, TUHAN SEKETIKA AKAN MENAMBAH NIKMAT YANG DISYUKURI ITU. Itu janji Tuhan lho…..(tertulis di Al Qur’an).


Jika dalam sedekah Tuhan melipatgandakan harta yang kita keluarkan, saat kita tidak jujur dan mengambil hak orang lain, TUHAN JUGA AKAN MENGAMBIL DENGAN LIPAT GANDA LHO. Artinya saat kita tidak jujur, sebenarnya hal itu bisa menutup rejeki kita dan membuat rejeki yang kita terima berkurang berlipat-lipat.


Perlu diingat, rejeki bukan hanyalah harta semata. Kesehatan, ilmu, anak, istri yang berbakti adalah rejeki. Banyak lho orang yang berlimpah harta tapi hatinya tidak bahagia karena sakit atau keluarga yang berantakan bukan?

artikel dari 
http://motivasi.petamalang.com/kejujuran-rahmat-dan-pintu-rejeki/



lewat artikel ini saya ingin mengajak pada diri saya sendiri,-


“saya mendengar, saya belajar, dan saya berubah & melakukan perubahan”



Dalam surat Al Baqarah ayat 153 Allah Azza wa Jalla, Subhanahu wata'ala,

mengingatkan atasilah semua kesulitan itu dengan minta pertolongan pada Allah

Surat Al Baqarah ayat 186 Allah Azza wa Jalla, Subhanahu wata'ala, juga  mengingatkan :

186. Dan apabila hamba-hamba-Ku bertanya kepadamu tentang Aku, maka (jawablah), bahwasanya Aku adalah dekat. Aku mengabulkan permohonan orang yang berdoa apabila ia memohon kepada-Ku, maka hendaklah mereka itu memenuhi (segala perintah-Ku) dan hendaklah mereka beriman kepada-Ku, agar mereka selalu berada dalam kebenaran (Al Baqarah 186)


***

No comments:

Post a Comment